Iklan Layanan Masyarakat

KOFORTE dan KFI Wilayah Temanggung Gelar Halal Bi Halal Bersama
Umum Sosial Kebudayaan Dan Pariwisata Pendidikan Ekonomi INSANIF PUSKOMKREF Sistem Informasi Desa (SID) PPID STATISTIK INFORMATIKA KOMUNIKASI KOMINFO Agenda OPD SEPUTAR TEMANGGUNG BERITA NASIONAL


admin 28 Jun 2018 23
Blog single photo

Temanggung, MediaCenter – Untuk menyemarakkan bulan Syawal sekaligus merayakan hari raya Idul Fitri 1439 H, Komunitas Fotografi Temanggung (KOFORTE) mengadakan Halal Bi Halal bersama dengan Komunitas Fotografi Indonesia (KFI) Wilayah Temanggung di V3 Caffe dan Resto Kedu Temanggung, dengan mengusung tema "kupat nyawiji, semakin erat dan bersatu".

Sabtu (23/6), kegiatan rutin yang diadakan setiap tahun tersebut dimulai dari pukul 14.00 WIB, yang bertujuan memberikan dampak positif bagi pecinta dan penggiat fotografi di Temanggung. Karena tidak hanya saling menjaga silaturahmi saja, akan tetapi agar lebih saling mengenal antara satu dengan yang lainnya.

Acara yang bertujuan untuk mengembangkan potensi dan bakat dalam fotografi tersebut juga dimeriahkan dengan penampilan enam model cantik sebagai pengisi acara hunting foto pada Halal Bi Halal 1439 H.

Menurut Khamim Nuryanto selaku pembina KOFORTE menyampaikan, harapannya kepada seluruh anggota KOFORTE dan KFI Wilayah Temanggung yang datang, agar dapat memaknai apa yang terkandung dalam ibadah puasa, agar selalu mempunyai kesempatan untuk menjadi manusia yang senantiasa kembali ke jalan yang benar dan memperbaiki segala kekurangan masing-masing. “Saling maaf-memafkan adalah untuk menyempurnakan ibadah puasa kita dalam satu bulan kemarin”, ujarnya. (MC TMG/Penulis, Foto: Agung Editor: Eknu)

Recent Comments

Tinggalkan Komentar

Top