Iklan Layanan Masyarakat

Kecamatan Selopampang Sekarang Miliki Puskesmas dengan Fasilitas Lengkap

Thursday, 04 Jan 2018 10:19:00 896

Keterangan Gambar : Kecamatan Selopampang Sekarang Miliki Puskesmas dengan Fasilitas Lengkap


Temanggung, MediaCenter – Setelah melaksanakan peresmian tahap I, Bupati Temanggung kembali meresmikan bangunan Puskesmas Selopampang tahap II Rabu (3/1).

Bupati Temanggung Bambang Sukarno dalam pidatonya menjelaskan bahwa pembangunan Puskesmas Selopampang bertujuan untuk membantu masyarakat Temanggung khususnya masyarakat Kecamatan Selopampang supaya lebih mudah mendapatkan bantuan kesehatan karena akses yang lebih mudah dijangkau dan peralatan medis yang memadai. Pembangunan Puskesmas tahap II ini telah membangun taman dan beberapa fasilitas Puskesmas yang lain.

Puskesmas yang dibangun dengan menelan dana 8 milyar ini mempunyai bangunan yang cukup megah dan mempunyai dokter ahli yang akan membantu masyarakat untuk mengatasi masalah kesehatan.

“Masyarakat akan mendapatkan pelayanan yang maksimal dari Puskesmas Selopampang, dengan adanya dokter ahli dan peralatan medis yang memadai saya yakin akan mengurangi keluhan masyarakat tentang masalah kesehatan yang ada saat ini” Ujar bupati Temanggung.(MC TMG/Penulis, Foto:Aji Editor: Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top