Iklan Layanan Masyarakat

Jajaran Forkopimda Temanggung Ikuti Vaksinasi Covid-19

Selasa, 09 Feb 2021 16:34:03 82

Keterangan Gambar : Bupati Temanggung M Al Khadziq menjalani proses vaksinasi Covid-19 di Pendopo Pengayoman Temanggung, Selasa (9/2/2021).


Temanggung, MediaCenter – Seluruh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Temanggung telah mengikuti vaksinasi tahap pertama yang dilaksanakan di Pendopo Pengayoman Temanggung, Selasa (9/2/2021). 

Hal tersebut disampaikan Bupati Temanggung M. Al Khadziq setelah mengikuti proses vaksinasi yang diikuti bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Temanggung, tenaga kesehatan dan tokoh masyarakat.

“Proses vaksinasi berjalan dengan lancar dan tidak ada gejala apa-apa. Sebelumnya dilakukan observasi yang berjalan lancar, tidak ada kelainan dan tidak ada masalah sama sekali,” jelas Bupati.

Bupati menambahkan, sebagaimana arahan dari Gubernur Jawa Tengah, vaksinasi tahap berikutnya akan mulai menjangkau masyarakat yang bekerja disektor publik, seperti para pedagang pasar, para sopir angkutan umum, para pegawai negeri, perangkat desa dan lain-lain yang bekerja disektor publik.

“Harapan saya ini dapat segera terealisir dan seluruh masyarakat Temanggung yang menjadi sasaran vaksinasi ini bisa lancar untuk dilakukan vaksinasi,” pungkas Bupati. (MC.TMG/Safi;Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top