Iklan Layanan Masyarakat

[HOAKS] Rombongan Gangster Sudah Ada di Samarinda dan Membunuh 60 Orang

Kamis, 20 Jun 2019 09:21:31 1113

Keterangan Gambar :


Penjelasan:

Telah beredar luas di sejumlah platform media sosial berupa pesan berantai yang berisi isu adanya rombongan gangster telah berada di Samarinda dan membunuh 60 orang laki-laki dan perempuan. "Ternyata tgl 22 Mei itu bukan hoax. Itu benar2 nyata. Sebab Rombongan gangster udah ada di samarinda dan udah membunuh 60 orang laki2 dan perempuan. Dan termasuk kakaknya teman saya udah jadi korbannya. aku harap tidak ada korban lagi selanjutnya. jika anda benar2 syg sama orang terdekat anda tolong sebarkan berita ini. Dan semoga kita slalu dilindungi dari marah bahaya oleh Allah SWT. Amin"

Faktanya kabar tersebut tidak benar atau hoaks. Hal ini diklarifikasi oleh Polresta Samarinda melalui akun Twitter milik Polresta Samarinda @Polresta_SMD yang menyatakan bahwa informasi itu tidak benar. “Beredar pesan di Media Sosial terkait adanya Rombongan Gangster sudah ada di Samarinda dan membunuh 60 orang laki laki dan Perempuan adalah Berita Tidak Benar (HOAX) . . Mari Bijak Bermedia Sosial, Saring sebelum Sharing. . . #polrestasamarinda #divisihumaspolri #poldakaltim.”

 

Link Counter:

https://twitter.com/Polresta_SMD/status/1131049871371194368?fbclid=IwAR0ZddPenAbKyplaHu8 XRfa1NsF40YjyByGeDeLX5ADxaF2CfzmRUGkNtRQ

Pencarian:

Komentar:

Top