Iklan Layanan Masyarakat

Empat Perwira di Polres Temanggung Dimutasi
Umum Sosial Kebudayaan Dan Pariwisata Pendidikan Ekonomi INSANIF PUSKOMKREF Sistem Informasi Desa (SID) PPID STATISTIK INFORMATIKA KOMUNIKASI KOMINFO Agenda OPD SEPUTAR TEMANGGUNG BERITA NASIONAL


admin 13 Mei 2019 76
Blog single photo

Temanggung, MediaCenter‎Kapolres Temanggung, AKBP Wiyono Eko Prasetyo,‎ memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) empat perwira yang terkena mutasi jabatan  di Mapolres Temanggung, Sabtu (11/5) sore.

Kapolres Temanggung mencopot tanda jabatan dari pejabat lama dan menyematkannya kepada pejabat yang baru. Empat perwira Polres Temanggung yang dimutasi jabatannya berdasarkan surat telegram Kapolda Jawa Tengah adalah‎ Wakapolres Temanggung Kompol Sugiyatmo; Kasat Reskrim AKP Dwi Haryadi; Kasat Lantas AKP Tri Wahyuningsih dan Kapolsek Kaloran AKP Mashudi.

Jabatan yang sebelumnya diemban mereka kini diisi oleh Kompol Hendrawan Hasan (Wakapolres) yang sebelumnya menjabat sebagai Kasigar Subdit Gakkum Ditlantas Polda Jateng. Lalu, jabatan Kasat Reskrim diisi oleh AKP M Alfan Armin, yang sebelumnya berdinas sebagai Panit 1 Unit 2 Ditreskrimum Polda Jateng.

Sementara, Kasat Lantas ‎yang baru adalah AKP Dina Novitasari, yang sebelumnya menjabat sebagai Paur SI SIM Subditregident Dit Lantas Polda Jateng. Sedangkan, Kapolsek Kaloran diisi oleh AKP Sutrisno, yang sebelumnya menduduki jabatan Kapolsek Tegalrejo Polres Magelang.

Dalam amanatnya, Wiyono mengatakan, empat perwira yang sebelumnya menjabat di jajaran Polres Temanggung telah memberikan sumbangsih yang baik selama berdinas. "Jabatan tidak selamanya, tidak dibawa sampai mati. Dalam hitungan tahun atau bahkan bulan harus diserahkan kepada yang mengganti," tuturnya.

Kapolres Temanggung berpesan kepada para pejabat baru agar jabatan yang baru disandang, diemban dengan penuh amanah karena selain dipertanggungjawabkan kepada manusia, juga dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Waktu cepat berlalu, untuk itu kepada yang masih muda-muda untuk selalu bertanggungjawab dan amanah dalam mengemban jabatan. Semoga situasi Temanggung selalu kondusif," Ujar Kapolres mengakhiri amanatnya. (MC TMG/Penulis, Foto: Agung, Editor:Ekape )

Recent Comments

Tinggalkan Komentar

Top