Iklan Layanan Masyarakat

DWP Temanggung Gelar Muskab Ke-IV

Rabu, 08 Jul 2020 16:02:45 368

Keterangan Gambar :


Temanggung, MediaCenter - Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Temanggung melaksanakan Musyawarah Kabupaten (Muskab) ke-IV dengan Tema “Optimalisasi Kinerja DWP Sebagai Mitra Strategis Pemerintah Untuk Suksesnya Pembangunan Nasional” di Ruang Aula Dinas Pekerjaan Umum Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPUPKP) Kabupaten Temanggung, Rabu (08/07/2020). Acara tersebut dihadiri oleh seluruh unsur pelaksana DWP se-Kabupaten Temanggung, baik dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) maupun seluruh kecamatan di Kabupaten Temanggung.

Dengan dilaksanakannya Muskab IV DWP Kabupaten Temanggung ini, maka kepengurusan DWP masa bakti 2014-2019 telah berakhir dan digantikan dengan kepengurusan baru masa bakti 2019-2024.

Dra. Woro Bambang Arochman selaku Ketua DWP masa bakti 2014-2019 menyampaikan laporan pertanggungjawaban DWP selama kepengurusan lama.

“Semua bidang bekerja dengan baik, bidang pendidikan, ekonomi, sosial budaya semua bekerja dengan maksimal seperti yang diharapkan,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Woro juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada segenap pengurus DWP masa bakti 2014-2019 yang telah membantu dalam melaksanakan tugas selama 5 tahun. 

Indira Prasmini selaku Ketua DWP baru masa bakti 2019-2024 menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan atas dedikasi, kerja keras dan semangat kepada seluruh pengurus DWP masa bakti  2014-2019.

Dalam sambutannya, Indira berharap DWP dapat menjadi organisasi modern yang mampu memberikan manfaat luas bagi seluruh anggotanya serta dapat bersatu dalam kebersamaan.

“Saya mengajak kepada seluruh pengurus dan anggota DWP Kabupaten Temanggung mari kita bersama-sama, bersinergi, bergandeng tangan untuk mewujudkan semua itu,” ungkapnya.

Ia juga berharap organisasi DWP bisa dijadikan sebagai wadah silaturahmi, ajang informasi dan komunikasi antara dharma wanita se-Kabupaten Temanggung (MC TMG/Safi;Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top