Iklan Layanan Masyarakat

Doa Untuk Bangsa dan Peningkatan Kesadaran Dimasa Pandemi

Senin, 30 Nov 2020 11:39:09 1009

Keterangan Gambar :


Temanggung, MediaCenter – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 Korpri Kabupaten Temanggung Tahun 2020 dilaksanakan live di Temanggung TV dari Pendopo Jenar, Kantor Bupati Temanggung, (29/11/2020).

Peringatan HUT Korpri tersebut bersamaan dengan HUT ke-21 Dharma Wanita Persatuan dengan bertemakan Doa Untuk Bangsa Indonesa. Kegiatan yang dipimpin oleh Ketua Korpri Kabupaten Temanggung yang sekaligus menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Temanggung, Hari Agung Prabowo, mengapresiasi dan berterimakasih kepada seluruh anggota Korpri Temanggung yang telah menjalankan tugas dengan penuh dedikasi.

“Peran ASN sebagai pengabdi masyarakat harus terus ditanamkan dan dipelihara”, tegas Sekda.

Dalam sambutan Ketua Korpri tersebut yang mewakili Bupati Temanggung menegaskan bahwa dalam HUT Korpri 2020 kali ini diharapkan adanya peningkatan kesadaran diri dari seluruh anggota Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Temanggung untuk meningkatkan rasa syukur atas segala pencapaian. Doa bersama tersebut juga diharapkan masyarakat diseluruh penjuru Kabupaten Temanggung senantiasa dalam bersikap adil dalam kemakmuran dan Makmur dalam keadilan. 

“Saya berpesan pada situasi apapun, Korpri harus lapang dada dan bersabar. Dengan intelektual insyaAlloh kita akan memecahkan segala permasalahan. Mari tetap berkiprah, berkontribusi dan melayani”, imbuhnya.

Sekda menghimbau kepada seluruh masyarakat Temanggung agar tetap menerapkan protokol Kesehatan dan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Selain itu dihimbau untuk seluruh anggota Korpri dan Darma Wanita Persatuan harus berpartisipasi aktif sebagai agen terkait pandemi yang sedang melanda negeri ini, khususnya Kabupaten Temanggung. 

Dengan demikian usaha Pemerintah Kabupaten Temanggung dalam memerangi pandemi Covid-19 tidak sia-sia dan segera berakhir.

Selain doa bersama, dalam rangka HUT Korpri dan Dharma Wanita Persada, Pemerintah Kabupaten Temanggung juga memberikan bantuan berupa paket face shield kepada perwakilan Sekolah Dasar dan Taman Kanak-kanak yang diserahkan langsung oleh Ketua Korpri.  (MC TMG/Cahya;Ekape).

Pencarian:

Komentar:

Top