Iklan Layanan Masyarakat

Doa Bersama di Curug Thitang Demi Kelancaran dan Keselamatan

Kamis, 08 Okt 2020 17:11:56 53

Keterangan Gambar : Kegiatan ekonomi di Pasar Curug Thitang menjadi salah satu pendongkrak ekonomi masyarakat di tengah pandemi.


Temanggung, Mediacenter - Camat Temanggung, Eko Budi Hartono mengatakan, Desa Nampirejo, khususnya Dusun Thitang memiliki sebuah potensi wisata yang luar biasa. Hal tersebut juga didukung dengan semangat dari seluruh warga masyarakat sekitar. Ia berharap potensi wisata yang ada dapat terus dikembangkan, sehingga dapat menggerakkan ekonomi masyarakat.

“Di tengah pandemi Covid-19 ini perekonomian masyarakat sangat terpuruk, sehingga melalui yang ada di Pasar Curug Thitang ini diharapkan dapat menambah penghasilan dan menggeliatkan perekonomian masyarakat, baik dari sisi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), maupun kegiatan kelompok tani, ibu-ibu PKK dan remajanya,” ungkapnya saat ditemui pada kegiatan selamatan dan doa bersama di lokasi wisata Curug Thithang, Desa Nampirejo, Kecamatan/Kabupaten Temanggung, Jawa tengah, Rabu (7/10/2020).

Acara selamatan dan doa bersama diadakan oleh pemerintahan desa dan masyarakat setempat untuk memohon keselamatan bersama. Acara dihadiri oleh Camat Temanggung, Polsek Temanggung, Koramil Temanggung, serta tokoh masyarakat setempat.

Camat juga menyampaikan, melalui kegiatan selamatan dan doa bersama yang dilaksanakan, semua kegiatan yang dilaksanakan di lokasi wisata bisa berjalan dengan aman, tertib  dan lancar.

“Dengan diadakannya selamatan dan doa bersama ini semoga seluruh masyarakat Desa Nampirejo serta pengunjung wisata diberikan keselamatan, kesehatan dan semua bisa terlaksana sesuai dengan tujuan yang hendak dicapai,” ungkapnya. 

Ia berharap, semua pihak, baik dari pengelola wisata, masyarakat, pemerintahan desa dan seluruh stakeholder terkait bisa bergotong royong dan bersatu, sehingga seluruh pembangunan bisa terlaksana dengan lancar dengan dukungan dari semua pihak. (MC TMG/Safi;Ekape).

Pencarian:

Komentar:

Top