Iklan Layanan Masyarakat

Dinas Perhubungan Se- Karisidenan Kedu Laksanakan Upacara HARHUBNAS

Sabtu, 29 Sep 2018 13:15:52 919

Keterangan Gambar :


Temanggung, MediaCenter – Dinas Perhubungan (Dishub) se Karisidenan Kedu laksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional (HARHUBNAS) tahun 2018 bertempat di alun-alun Temanggung dengan tema “Guyub Rukun Bangun Bangsa”, Jum’at (28/9).

Dalam kegiatan ini, Wakil Bupati Temanggung Drs. R. Heri Ibnu Wibowo bertindak sebagai Inspektur upacara dan membacakan amanat Menteri Perhubungan. “Peringatan HARHUBNAS kali ini harus dimaknai sebagai momentum yang tepat untuk merenungkan kembali terhadap kinerja kita, dan berbagai peristiwa yang terjadi di sektor perhubungan serta menyatukan persepsi dan tekad kita untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat”.

Heri Ibnu Wibowo juga menyampaikan bahwa Dishub dan Pemerintah Kabupaten Temanggung akan meningkatkan peraturan serta sarana dan prasarana agar dapat mengurangi tingkat kecelakaan yang ada di Kabupaten Temanggung, serta dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Kami akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam angkutan umum agar dapat menciptakan kenyamanan kepada penumpang sehingga angkutan umum tidak tersaingi oleh angkutan-angkutan yang lain seperti angkutan online, sehingga apabila masyarakat sudah nyaman dengan angkutan umum maka akan mengurangi tingkat kemacetan”, ungkap Bowo.

Dalam HARHUBNAS ini Dishub juga memberikan bantuan serta penghargaan kepada tokoh masyarakat, beberapa sekolah dan petugas parkir. Kepala Dinas Perhubungan Temanggung Hary Agung Prabowo juga menyampaikan bahwa Dishub rutin memberikan sosialisasi kepada masyarakat dan anak-anak sekolah terkait dengan penggunaan jalan raya dan kendaraan dengan baik dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. (MC TMG/Penulis: Aji, Foto: Agung, Editor: EJP )

Pencarian:

Komentar:

Top