Iklan Layanan Masyarakat

Diklat Kepemimpinan Administrator Digelar Secara Virtual

Selasa, 25 Agu 2020 12:23:56 602

Keterangan Gambar :


Temanggung, MediaCenter- Pemerintah Kabupaten Temanggung mengirimkan ASN sejumlah 7 orang untuk mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Angkatan  IV Tahun 2020 yang dimulai Tanggal 24 Agustus 2020 sampai Tanggal 3 Desember 2020.
Ketujuh peserta tersebut berasal dari Dinas Kesehatan, Dinas perhubungan, Rumah Sakit Umum Daerah, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Badan Perencanaan Pembangunan Penelitian dan Pengembangan Daerah dan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Temanggung. 
Metode diklat dimasa pandemi seperti sekarang ini sedikit berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya, karena dilaksanakan secara virtual, terang Muhammad Setyo selaku Kabid Diklat dan Pengembangan Pegawai Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM)  Kabupaten Temanggung.
“Kami akan selalu berkoordinasi dengan Dinas Kominfo selaku penyedia fasilitas dan jaringan, Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM selaku penyedia tempat dan BKPSDM selaku pemateri agar diklat ini terlaksana dengan baik sampai selesai,” jelasnya saat ditemui pada pembukaan diklat, Senin (24/8).
Dengan adanya diklat ini kedepan diproyeksikan bisa menciptakan kaderisasi untuk mengisi kepemimpinan dilingkup pemerintahan, sehingga setelah lulus dari diklat peserta diharapkan bisa memberikan kontribusi terhadap Kabupaten Temanggung. (MC.TMG/Tofa;Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top