Iklan Layanan Masyarakat

Didi Kempot Akan Obati Kerinduan Sobat Ambyar Temanggung

Rabu, 26 Feb 2020 15:12:17 1728

Keterangan Gambar :


Temanggung-Mediacenter. Penyanyi Didi Kempot bersama Denny Cak Nan akan tampil memeriahkan HUT The Ariston yang ke-5 di Temanggung, Jawa Tengah yang akan  berlangsung di Gedung Pemuda, Minggu, 1 Maret mendatang. Penampilan Didi Kempot sekaligus mengobati ribuan Sobat Ambyar di daerah itu.

Abdul Haris, Pemilik The Ariston, mengatakan, pihaknya sengaja mendatangkan artis asal Surakarta dan Ngawi jawa Timur ini untuk memberikan hiburan kepada masyarakat. Juga sebagai ungkapan terima kasih kepada masyarakat Temanggung dan sekitarnya.

"Pada acara itu, saya mengajak juga puluhan investor dari luar kota untuk datang dan menyaksikan langsung kondisi Temanggung, harapan kami para investor ini bisa menanamkan modalnya agar Temanggung lebih baik kedepannya," kata Abdul Haris.

Perayaan HUT The Ariston juga akan dimeriahkan gowes bersama. Temanya “Esuk Pit-Pitan, Mbengi Jogetan” (Pagi Gowes Malam Bergoyang).

Subhan panitia gowes menerangkan, gowes yang akan dilakukan dalam rangka ulang tahun The Ariston ke-5 ini akan menempuh jarak kurang lebih 17,5 kilo meter. Pesertanya ditarget mencapai 5.000 peserta.

Rute gowes dimulai dari halaman Gedung Pemuda, menuju Desa Wonokerso Kecamatan Tembarak, kemudian melalui jalan yang menuju Desa Bengkal Kecamatan Kranggan, lalu ke The Ariston di Kranggan, kemudian kembali ke Gedung Pemuda.

"Dari target 5.000 peserta, hingga Selasa (25/2) peserta yang sudah mendaftarkan diri kurang lebih sebanyak 4.000 peserta,  berasal dari Temanggung, Magelang, Weleri, Banjarnegara, Semarang dan beberapa daerah lain," katanya.

Nanang, panitia konser Didi Kempot, menambahkan, untuk pengamanan acara gowes dan konser, pihaknya sudah bekerjasama dengan pihak-pihak terkait seperti, Polres, Kodim, Dishub, Satpol PP dan PMI Temanggung.

Menurutnya, saat konser berlangsung akan dilakukan penutupan jalan raya, dari arah Magelang akan dipindah atau dialihkan melalu jalur alternatif Temanggung - Maron. Sedangkan lalu lintas dari arah Kota Temanggung akan ditutup dipertigaan Telkom.

"Saat konser berlangsung, pengunjung yang masuk ke halaman Gedung Pemuda dilarang membawa makanan dan minuman, dilarang merokok demi untuk keamanan bersama. Kami juga sediakan layar LCD yang besar agar Sobat Ambyar yang tidak bisa masuk ke area bisa menyaksikan kemeriahan konser," katanya. (MC.TMG/Tosiani; Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top