Iklan Layanan Masyarakat

Demi Kelancaran Pilkada 2018, Polres Temanggung Gelar Doa Bersama

Kamis, 11 Jun 2020 07:25:25 44

Temanggung, Media Center – Menjelang pemungutan suara Pilkada 2018, Polres Temanggung mengajak masyarakat Temanggung berdoa bersama guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif pada 27 Juni 2018 mendatang.

Hal ini disampaikan oleh Wakapolres Temanggung, Kompol Prawoko saat ditemui di Pendopo Pengayoman, Minggu (24/6) malam. Prawoko menyebutkan kegiatan ini memang sengaja dilakukan oleh pihak kepolisian dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Temanggung serta Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah dapat berjalan dengan tertib dan lancar.

Tabliq Akbar dengan pembicara Habib Abdurrahman Fahmi Assegaf dan Habib Ali Yahya Al Habsyi yang berasal dari Solo tersebut berlangsung  di Alun – alun Temanggung. Acara ini mendapatkan antusias yang besar dari masyarakat Temanggung, tidak hanya ribuan masyarakat yang datang, para pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Temanggung pun turut menghadiri acara tersebut.

Bersama – sama dengan warga masyarakat Kabupaten Temanggung, seluruh alim ulama dan seluruh masyarakat Temanggung marilah kita bersama – sama untuk berdoa, supaya pada saat pelaksanaan nanti Pilkada 2018 Kabupaten Temanggung maupun Jawa Tengah dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” ujar Prawoko.

Prawoko juga menghimbau kepada masyarakat agar menjadi pemilih yang cerdas, “Marilah kita jaga situasi Kamtibmas yang kondusif  dengan melakukan pesta demokrasi secara dewasa,” tegasnya. (MC TMG / Penulis , Foto : Ria / Editor : Ekape)

Komentar:

Ketik Komentar

Top