Iklan Layanan Masyarakat

Bupati Segera Sampaikan Perda Pertanggungjawaban APBD TA 2019 ke Gubernur

Kamis, 16 Jul 2020 18:47:19 655

Keterangan Gambar :


Temanggung, MediaCenter – Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Temanggung dalam rangka membahas Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Kabupaten Temanggung Tentang Pertanggungjawaban APBD Kabupaten Temanggung Tahun Anggaran 2019 digelar di Ruang Rapat DPRD Kabupaten Temanggung, Rabu (15/7/2020).

Ucapan terima kasih diberikan Bupati Temanggung kepada Ketua, Wakil Ketua dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Temanggung atas kerja kerasnya, sehingga dapat menyelesaikan pembahasan Raperda Pertanggungjawaban APBD Kabupaten Temanggung Tahun Anggaran 2019 dalam waktu yang cukup singkat. Hal ini menunjukkan adanya kerjasama yang baik antara legislatif dan eksekutif. 

“Maka Rancangan Peraturan Daerah Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Temanggung Tahun Anggaran 2019 yang telah disetujui oleh DPRD akan segera saya sampaikan kepada Gubernur Jawa Tengah untuk dievaluasi”, kata Bupati Temanggung, HM Al Khadziq.

Capaian kinerja pelaksanaan kegiatan di tahun 2019 yang dinyatakan baik semoga dapat dipertahankan dan ditingkatkan, sedangkan yang kurang baik bisa diperbaiki di tahun-tahun yang akan datang. 

Mengenai pendapat dan pandangan dewan serta saran dan pendapat yang disampaikan dalam forum akan ditindak lanjuti sesuai ketentuan perundang-undangan.

“Atas pendapat akhir fraksi yang telah dinyatakan beberapa waktu tadi serta terhadap keputusan DPRD Kabupaten Temanggung atas pembahasan Rancangan Peraturan Daerah yang telah disetujui, saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya”, ungkap Bupati. (MC TMG/Cahya;Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top