Iklan Layanan Masyarakat

Anggota DPR-RI Berikan Bantuan Sembako kepada Petugas Kebersihan

Jumat, 24 Jul 2020 11:00:10 236

Keterangan Gambar :


Temanggung, MediaCenter - Anggota DPR-RI Komisi IV Pertanian, Lingkungan Hidup, Kehutanan serta Kelautan, Panggah Susanto, mengadakan kunjungan kerja dalam rangka pemberian bantuan Kendaraan Roda Tiga dan Sembako, di Halaman Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Temanggung, yang diwakilkan oleh Supri Haryanto sebagai Tenaga Ahli Anggota DPR-RI A-306, Kamis (23/07/2020).

Penyerahan secara simbolis berupa 5 unit kendaraan roda tiga tersebut, 4 unit diantaranya diserahkan kepada Agus Prasojo sebagai Kepala DLH, dan 1 unit beserta paket hand sanitizer diberikan kepada dokter Tetty Kurniawati sebagai Direktur Unit Pelaksana Teknis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Djojonegoro Temanggung. Selain itu, Sembako berupa beras diberikan kepada petugas kebersihan dan pengelolaan persampahan yang berlangsung dengan lancar dan sesuai protokol kesehatan.

Supri Haryanto menyampaikan, dengan adanya pemberian bantuan ini bertujuan untuk meringankan beban dari dampak Covid-19, serta dapat membantu petugas kebersihan dan pengelolaan persampahan. 

“Pembagian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kami untuk membantu mereka, karena dampak Covid-19, sehingga dapat meringankan beban mereka,” ujar Supri. 

Walis, sebagai salah petugas kebersihan penerima Sembako, mengatakan dengan adanya bantuan ini sangat membantu perekonomiannya dan berharap dikemudian hari terdapat bantuan serupa.

“Saya sangat terbantu dengan bantuan ini, dan saya juga berharap semoga kedepannya ada bantuan lagi,” ucapnya. 

Dengan adanya bantuan ini, Supri Haryanto berharap dapat membantu petugas yang ada di lapangan, sehingga kegiatan berjalan sistematis dan terbantu dalam jangka panjang.(MC.TMG/Cuplis;Davi;Hani).

Pencarian:

Komentar:

Top