Iklan Layanan Masyarakat

Ajang Pemilihan Duta Wisata Temanggung 2017

Thursday, 06 Jul 2017 16:04:00 1095

Keterangan Gambar : Ajang Pemilihan Duta Wisata Temanggung 2017


Temanggung, MediaCenter –Sebanyak 65 peserta akan berkompetisi memperebutkan juara pertama lomba Mas dan Mbak Duta Wisata Kabupaten Temanggung 2017.

Kamis (6/7), Siti Kumalasari selaku Penanggung Jawab Pelaksanaan Pemilihan Mas dan Mbak Duta Wisata Temanggung 2017 mengatakan, setelah melalui berbagai tahapan penilaian, terpilih 12 peserta atau enam pasangan finalis, yang akan memperebutkan juara dalam malam final Anugerah Mas dan Mbak Duta Wisata 2017.

”Berdasar hasil penilaian dewan juri selama tahap-tahap penilaian yang telah dilaksanakan, panitia lalu menentukan 12 finalis, terdiri atas enam mas dan enam mbak, yang berhak maju ke final,ujarnya.

Tahapan penilaian itu dimulai dari administrasi, meliputi pengukuran tinggi badan, usia, pendidikan, KTP, dan sebagainya. Kemudian pembekalan tentang kepribadian, budaya, bahasa Inggris dan pengetahuan kepariwisataan. Dilanjutkan dengan wawancara, uji bakat di bidang seni pertunjukkan sesuai ketrampilan yang dimiliki seperti seni tari, menyanyi, bermain musik, teater, dan lain-lain. Juara duta wisata Temanggung diharapkan dapat bersaing dalam seleksi di tingkat nasional dan tidak hanya melakukan promosi pariwisata, namun juga  potensi apapun yang ada di Temanggung.  (MC TMG/Penulis: Agung Editor: Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top