Iklan Layanan Masyarakat

Temanggung Raih Adipura
Umum Sosial Kebudayaan Dan Pariwisata Pendidikan Ekonomi Wisata Alam Wisata Kuliner INSANIF PUSKOMKREF Sistem Informasi Desa (SID) PPID STATISTIK INFORMATIKA KOMUNIKASI KOMINFO Agenda OPD SEPUTAR TEMANGGUNG BERITA NASIONAL


admin 23 Agu 2017 27
Blog single photo
"

Temanggung, MediaCenter –  Kabupaten Temanggung berhasil meraih tropi Adipura lima tahun berturut-turut dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Republik Indonesia.

“Atas kerja sama seluruh warga kita berhasil menata kebersihan dan kelestarian lingkungan hidup, sehingga meraih penghargaan Adipura Buana, yaitu penggabungan unsur sosial dengan lingkungan lima tahun berturut-turut dari tahun 2013 sampai tahun 2017 ini,’’ kata Bupati Temanggung, Bambang Sukarno, ketika memberikan sambutan pada acara resepsi peringatan HUT Kemerdekaan ke-72 RI di Graha Bumi Phala Temanggung, kemarin (17/8).

Ia mengungkapkan komitmen dalam menjaga kebersihan kota oleh warga Kabupaten Temanggung sehingga meraih Adipura tersebut merupakan jawaban atas tantangan ke depan, yakni untuk menjaga Temanggung agar tetap Bersih, Sehat, dan Nyaman untuk Umum atau “Bersenyum” sesuai semboyan Kota Temanggung.

’’Dengan diraihnya penghargaan Adipura ini, kami berharap masyarakat Kabupaten Temanggung untuk bisa semakin sejahtera, tentram, dan nyaman,’’ tuturnya. (MC TMG/Penulis, Foto: Agung Editor: Ekape)

"

Recent Comments

Tinggalkan Komentar

Top