Iklan Layanan Masyarakat

Peringati Hari Anti Narkoba Internasional, BNN Adakan Senam Sehat

Friday, 13 Jul 2018 16:27:00 250

Keterangan Gambar : Peringati Hari Anti Narkoba Internasional, BNN Adakan Senam Sehat


Temanggung, MediaCenter – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Temanggung mengadakan senam sehat bersama dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tahun 2018 bertempat di halaman GOR Bambu Runcing Temanggung, Jum’at (13/7).

Dalam kegiatan ini BNN bekerjasama dengan Radio ErTe FM sebagai event organizer yang melaksanakan kegiatan. Menurut AKBP Renny Puspita selaku Kepala BNNK Temanggung, kegiatan ini merupakan salah satu wujud agar terciptanya masyarakat yang sehat dan anti Narkoba.

Masyarakat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini, terbukti dengan peserta yang hadir adalah sekitar 2000 orang dengan instruktur dari sanggar senam Pesona Prima. BNNK juga menyediakan berbagai macam doorprize seperti sepeda gunung, handphone, kompor gas, setrika dan macam-macam doorprize yang lain.

Peserta yang mengikuti kegiatan ini tidak ditarik biaya sama sekali, karena semua biaya ditanggung oleh BNNK dan sponsor yang mendukung kegiatan tersebut. “Acara ini sangat menarik, banyak sekali doorprize dan sangat bermanfaat”, jelas Andi (22) peserta senam sehat.

Renny juga menggungkapkan bahwa kegiatan ini akan menjadi agenda tahunan yang akan diadakan BNN Kabupaten Temanggung sebagai wujud kepedulian terharap gerakan anti narkoba. “Harapan saya semua komponen masyarakat yang ada di Temanggung ini bisa mengajak untuk hidup sehat dan jauhi narkoba”, ungkap Renny. (MC TMG/Penulis: Aji, Foto: Coeplistyo, Editor: Ekape)

Pencarian:

Komentar:

Top