Iklan Layanan Masyarakat

Pemkab Serahkan Sertifikat Lahan Hibah Ke Polres
Umum Sosial Kebudayaan Dan Pariwisata Pendidikan Ekonomi INSANIF PUSKOMKREF Sistem Informasi Desa (SID) PPID STATISTIK INFORMATIKA KOMUNIKASI KOMINFO Agenda OPD SEPUTAR TEMANGGUNG BERITA NASIONAL


admin 11 Jul 2017 39
Blog single photo
"

Temanggung, MediaCenter – Upacara HUT ke-71 Bhayangkara yang mengambil tema “Dengan Semangat Profesionalitas, Modernisasi, Polri Berkomitmen Untuk Meraih Kepercayaan Masyarakat Demi Tegaknya NKRI Yang Sejahtera, Mandiri, dan Berkeadilan” dilaksanakan serentak hari Senin (10/7) di seluruh wilayah Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Temanggung, Bambang Soekarno mewakili Pemkab Temanggung menyerahkan sertifikat lahan milik Pemkab yang dihibahkan ke Polres untuk digunakan sebagai tempat perkantoran.

Kapolres Temanggung AKBP Maesa Sugriwa, S.IK., mengatakan dalam proses pembangunan gedung Polsek di wilayah Temanggung untuk tahun ini, masih menunggu proses realisasi dari pusat, dan tahun depan polsek Gemawang agar dapat direalisasikan pembangunannya. “Dan minta doanya agar Mapolres juga dapat dana untuk pembangunan gedung tersebut, kemarin Bupati juga sudah menanyakan, kemudian saya juga sudah koordinasi dengan Polda, dan Insyaallah jika saya ada kunjungan ke Jakarta ingin menanyakan ke Mabes agar Mapolres segera dapat pindah”, ujarnya.

Dengan dibangunnya sarana dan prasarana berupa kantor baru, diharapkan kinerja dan program yang telah dicanangkan Kapolri, yakni Promoter: Profesional, Modern, dan Terpercaya dapat berjalan dengan lancar dan maksimal. Selain hal itu semboyan kepolisian yaitu melayani dan mengayomi seluruh elemen masyarakat di Temanggung dapat  terwujud.(MC TMG/Penulis: Agung Editor: Ekape)

"

Recent Comments

Tinggalkan Komentar

Top