Iklan Layanan Masyarakat

Pelepasan Purna Tugas Bupati Dan Wakil Bupati Temanggung Periode 2013-2018
Umum Sosial Kebudayaan Dan Pariwisata Pendidikan Ekonomi Wisata Alam Wisata Kuliner INSANIF PUSKOMKREF Sistem Informasi Desa (SID) PPID STATISTIK INFORMATIKA KOMUNIKASI KOMINFO Agenda OPD SEPUTAR TEMANGGUNG BERITA NASIONAL


Pelepasan Purna Tugas Bupati Dan Wakil Bupati Temanggung Periode 2013-2018 admin 26 Jul 2018 117
Blog single photo

Temanggung, MediaCenter – Bambang Soekarno beserta istri dan Irawan Prasetiyadi beserta istri melaksanakan pelepasan purna tugas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Temanggung periode 2013-2018 bertempat di Pendopo Pengayoman, Kamis ( 26/7).

Kegiatan ini merupakan penghormatan untuk Bupati dan Wakil Bupati yang telah purna tugas dengan dihadiri oleh seluruh jajaran pemerintah daerah Kabupaten Temanggung. Selama masa jabatannya, Bambang dan Irawan sudah melakukan tugas dengan maksimal, melakukan pembangunan dan pembenahan yang ada di Kabupaten Temanggung.

Bambang dan Irawan dalam pidatonya menyampaikan terimakasih dan permintaan maaf kepada seluruh jajaran pemerintahan Kabupaten Temanggung. “Saya mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasama dan dukungan selama 5 tahun ini, tanpa dukungan semua jajaran pemerintahan, saya tidak akan mampu membangun Temanggung menjadi seperti sekarang ini”, ungkap Bambang.

Suyono Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Temanggung menyampaikan dalam pidatonya, meski sudah purna tugas Bambang dan Irawan masih mempunyai waktu 2 hari untuk memimpin pemerintahan. Ia juga berharap setelah purna menjadi Bupati dan Wakil Bupati Temanggung, Bambang dan Irawan diharapkan untuk tetap memberikan dukungan dan kontribusi untuk kemajuan Kabupaten Temanggung.

Saya harap setelah purna menjadi Bupati dan Wakil Bupati, bapak tetap memberikan dukungan dan kontribusi untuk kemajuan Temanggung”, ungkap Suyono. Kegiatan ini ditutup dengan jabat tangan oleh semua undangan yang hadir dalam acara ini. (MC TMG/Penulis : Aji, Foto: Agung, Editor: Ekape)

Recent Comments

Tinggalkan Komentar

Top