Iklan Layanan Masyarakat

Dua Pengendara Motor Hanyut Akibat Hujan Deras
Umum Sosial Kebudayaan Dan Pariwisata Pendidikan Ekonomi INSANIF PUSKOMKREF Sistem Informasi Desa (SID) PPID STATISTIK INFORMATIKA KOMUNIKASI KOMINFO Agenda OPD SEPUTAR TEMANGGUNG BERITA NASIONAL


admin 06 Apr 2017 13
Blog single photo
"

Temanggung – Intensitas hujan tinggi yang mengguyur Kabupaten Temanggung pada Rabu (5/4) sore hingga malam hari kemarin menyebabkan banjir dan menghanyutkan dua orang pengendara motor.

Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Daerah Temanggung bekerjasama dengan Polres Temanggung, yang dibantu oleh relawan dan warga sekitar, berusaha mencari dengan menyusuri sungai dari titik awal kejadian sampai dengan DAM Selis yang dibagi dalam beberapa tim.

Dari informasi awal yang berhasil dikumpulkan dengan diketemukannya helm dan motor di lokasi kejadian, diketahui korban adalah dua orang wanita yang bernama Yunita Wulandari (17) dan Sawaliyah alias Pawit (42), warga  Kelurahan Tlogorejo Temanggung.

“Kecelakaan terjadi sekitar pukul 18.30 WIB, saat itu terjadi hujan deras sehingga irigasi di tempat kejadian Jl Perintis Kemerdekaan, kelurahan Jurang, tepatnya di depan Perumahan Paramedis meluap, korban nekad menerobos banjir, terjatuh dan terseret ke aliran sungai pacar,” kata Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Temanggung, Agus Sudaryono kepada wartawan.

Hujan lebat yang menyebabkan meluapnya air di Kabupaten Temanggung terpantau di dua tempat yaitu di Jl MT Haryono Pandean dan Jl Perintis Kemerdekaan Temanggung. (MC Tmg/Ara)

"

Recent Comments

Tinggalkan Komentar

Top