Iklan Layanan Masyarakat

51 Warga Binaan Rutan Temanggung Dapatkan Remisi
Umum Sosial Kebudayaan Dan Pariwisata Pendidikan Ekonomi Wisata Alam Wisata Kuliner INSANIF PUSKOMKREF Sistem Informasi Desa (SID) PPID STATISTIK INFORMATIKA KOMUNIKASI KOMINFO Agenda OPD SEPUTAR TEMANGGUNG BERITA NASIONAL


admin 18 Agu 2017 2
Blog single photo
"

Temanggung, Media Center – Kamis (17/8), sebanyak 51 Narapidana di Rumah Tahanan Negara (Rutan) kelas II B  Temanggung mendapatkan remisi atau potongan masa hukuman di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia.

Remisi diserahkan secara simbolis kepada perwakilan dua warga binaan oleh Bupati Temanggung H.M Bambang Sukarno di Lapangan Sidorejo Maron Temanggung usai upacara peringatan HUT ke-72 Kemerdekaan Republik Indonesia dengan disaksikan oleh jajaran FKPD dan pejabat lainnya.

Dalam lampiran surat keputusan dari Kementrian Hukum dan HAM Republik Indonesia terdapat 50 warga binaan yang mendapatkan remisi umum I dan satu orang warga binaan mendapatkan remisi umum II atau bebas. Adapun besaran remisi satu hingga lima bulan dengan rata – rata menerima remisi satu bulan.

Para narapidana yang telah mendapatkan remisi umum I diharapkan untuk selalu berbuat kebaikan selama menjalankan masa tahanannya, sedangkan narapidana yang telah mendapatkan remisi umum II atau bebas agar bisa kembali ke tengah – tengah masyarakat sebagai warga negara yang baik. MC TMG / Penulis dan Foto : Ria / Editor : Ekape).

"

Recent Comments

Tinggalkan Komentar

Top